Satlantas Polres Dumai Sukses Laksanakan Pengamanan Kunjungan Presiden Joko Widodo

Share:

Dumai - Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Lily Sulfiani, SIK berhasil pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di Dumai pada Sabtu (1/6/2024). 

Dalam kunjungannya Presiden Joko Widodo memiliki beberapa agenda di wilayah Pekanbaru dan Dumai, antaranya meresmikan Gerbang Tol XIII Kota Kampar.

Selain Presiden Ir Joko Widodo selaku orang nomor satu Indonesia, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si bersama Kabareskrim Polri Komjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil turut hadir dalam Kunker Presiden ke Pekanbaru dan Dumai.

Kasat Lantas Polres Dumai AKB Lily mengatakan Giat ini kami laksanakan untuk memberikan rasa aman, nyaman serta menjaga kelancaran lalu lintas dijalan terhadap Pelaksanaan Kunjungan Presiden RI beserta rombongan di Dumai.

“Memberikan rasa aman dan kenyamanan serta memberikan kelancaran lalu lintas dijalan, Alhamdulillah pelaksanaan ini berjalan lancar dan sukses,” kata AKP Lily Kasatlantas Dumai.

Bahwa dari random acara atau kegiatan Bapak Presiden telah di ploting personil untuk mengamankan lokasi kegiatan. 

Begitu pula dengan pengawalan dan pengaturan dijalan agar seluruh rangkaian kegiatan Bapak Presiden beserta rombongan berjalan lancar dan aman. ***

 

Share:
Komentar

Berita Terkini