Silaturahmi dengan Kapolres Aceh Timur, Sahabat Polri: Kami Berikan Dukungan Terbaik

Share:

ACEH TIMUR - Media Sahabat Polri News secara resmi berkunjung dan bersilaturahmi dengan Kapolres Aceh Timur pada Rabu, (17/4/2024).

Pimpinan Umum Sahabat Polri News, Muhammad Irwan di dampingi Dedy Sitompul mengatakan silaturahmi ini sebagai bentuk dukungan terhadap pemberitaan Kepolisian khususnya Polres Aceh Timur.

“Kami Sahabat Polri bersilaturahmi dengan Kapolres Aceh Timur. Ini bentuk dukungan kami. Mari bersama-sama membuat Polri bekerja lebih baik lagi,” kata Irwan.

Irwan pun menyebut silaturahmi ini sebagai tradisi baik yang harus dijaga. Komunikasi antara organisasi masyarakat sipil dengan perwira kepolisian harus dibangun dengan skema yang elegan.

“Ini tradisi yang ingin dibangun Sahabat Polri. Silaturahmi dan membangun komunikasi dengan memberikan dukungan terbaik kepada Polri," ujarnya.

Silaturahmi ini juga menjadi bentuk upaya pemulihan kepercayaan kepada institusi Kepolisian. Sahabat Polri News (SPN), katanya, akan terus berusaha membuat Polri dapat bekerja lebih baik lagi bagi kepentingan masyarakat.

Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru yang di dampingi Waka Polres Kompol Iswar mengucapkan terimakasih atas kehadiran Sahabat Polri di Polres Aceh Timur.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Sahabat Polri. Semoga semakin konsisten dan eksis mendukung kinerja Polri melalui media Sahabatpolrinews.com,” ujarnya.***

Share:
Komentar

Berita Terkini