Polres Bireuen Lepas 3 Mobil Hiace Mudik Gratis, Sekaligus Cek Kesehatan

Share:

BIREUEN - Polres Bireuen, Aceh, memfasilitasi 3 mobil Hiace untuk keberangkatan mudik gratis bagi warga masyarakat di Bireuen, Aceh. Para pemudik telah diberangkatkan melalui Terminal tipe B Bireuen.

"Hari ini kami melepas rombongan mudik gratis sebagaimana arahan dari pimpinan juga untuk rasa kepedulian kita kepada masyarakat yang memerlukan," kata Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko kepada wartawan seusai pelepasan rombongan mudik gratis di Terminal Tipe B, Bireuen, Sabtu (6/4/2024) malam.

Program mudik gratis yang diadakan Polres Bireuen tersebut mempunyai beberapa daerah tujuan. Mereka diberangkatkan menggunakan 3 unit mobil Hiace.

"Tadi kami memberangkatkan tiga unit mobil hiace dengan jumlah total keseluruhan kurang lebih 36 orang dengan beberapa tujuan wilayah," jelas Kapolres didampingi Kasat Lantas Iptu Mulyadi.

Seluruh pemudik, sopir telah dilakukan pengecekan kesehatan dan pemberian vitamin sebelum keberangkatan. Pengecekan kesehatan dan pemberian vitamin dilakukan oleh klinik Polres Bireuen.

Adapun dari BNN Bireuen juga ikut serta Pengecekan Urin Para Sopir Mobil Penumpang Umum. (M.Irwan)


 

Share:
Komentar

Berita Terkini