Polres Bireuen Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Ops Keselamatan Seulawah Tahun 2024

Share:

Bireuen - Polres Bireuen menggelar apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seulawah 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan, di Lapangan Apel Polres setempat, Sabtu (2/3/2024) pukul 08.00 WIB. 

Apel dipimpin Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko yang bertujuan untuk mempersiapkan personel dan sarana pendukung guna menjamin kelancaran dan keberhasilan operasi.

Menurut Kapolres Jatmiko, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H, serta untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. 

"Hal ini guna menciptakan keamanan dan kenyamanan serta menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan," kata AKBP Jatmiko saat dihubungi wartawan.

Operasi Keselamatan Seulawah 2024 akan berlangsung selama 14 hari mulai 4 hingga 17 Maret 2024 mendatang.

Adapun sasaran utama dari Operasi Keselamatan Seulawah ini meliputi pelanggaran seperti tidak menggunakan helm, membawa penumpang lebih dari satu orang, pengendara di bawah umur, pengendara dalam keadaan mabuk, kecepatan berlebih, melawan arus, dan penggunaan ponsel saat berkendara.

Apel tersebut dihadiri oleh Forkopimda, Pju, para stakeholder terkait, personel Polres Bireuen, dan Kodim 0111/Bireuen.

Adapun ikut hadir Kadishub Bireuen, Kasat Pol PP Bireuen, Kadis BPBD Bireuen, Kepala JR Cab. Bireuen, tokoh masyarakat/pemuda, dan sekolah

SMA N 1 Bireuen, terakhir Smp N 1 Bireuen. Sebagai bentuk sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (M.Irwan)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini