Kebahagiaan Ramadhan, Sahabat Polri Aceh Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Share:

ACEH TAMIANG - Marhaban Ya Ramadhan, di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini merupakan momen yang tepat untuk menjalin kebersamaan dan berbagi kebahagiaan. Hal ini yang menjadi latar belakang media Sahabat Polri News.com untuk menggelar kegiatan rutin Buka Puasa Bersama.

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi, kerjasama dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar.

Buka puasa bersama tahun ini dilaksanakan tepat pada hari Jumat, 22 Maret 2024 yang bertempat di Syabab Caffe BTN Karang Baru Aceh Tamiang. Dihadiri oleh puluhan anak yatim, warga tidak mampu, dan abang becak.

Pimpinan Umum media Sahabatpolrinews.com Muhammad Irwan menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama itu merupakan kegiatan rutin tahunan setiap bulan Ramadhan untuk berbagi dengan sesama.  

"Alhamdulillah tahun 2024 ini, dibulan suci ramadan 1445 H media sahabat polri kembali berbuka puasa bersama anak-anak yatim di kabupaten Aceh Tamiang," katanya.  

Irwan juga menceritakan secara singkat sejarah berdirinya media Sahabat Polri, termasuk bagaimana perannya dalam turut memperjuangkan sebuah media “Sahabat Polri” dan menyebar luaskan informasi untuk masyarakat.

"Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyaluran santunan untuk anak-anak yatim. Terimakasih kepada hamba Allah yang ikut menyalurkan bantuan untuk anak-anak yatim," ujarnya.

Terimakasih untuk Bapak Kapolres Aceh Utara, Kapolres Simeulue, Kepala Bank Aceh cb Aceh Tamiang, Kalapas kelas II B Kuala Simpang, Kapolres Aceh Tamiang, Bapak Lilik mantan Kemenkumham Aceh dan Pasi Intel Marinir Tangkalagan.

"Terimakasih kepada semua yang memberikan dukungan untuk berbagi kepada anak-anak yatim, semoga kebaikan kita semua di balas Allah SWT  Amin," tutupnya.


 

Share:
Komentar

Berita Terkini