Jumat Berkah, Satlantas Polres Bireuen Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Jamaah di Meunasah

Share:

Bireuen - Jumat Berkah di bulan suci Ramadan, diisi oleh Satlantas Polres Bireuen Polda Aceh, dengan melakukan aksi berbagi takjil berbuka puasa kepada jamaah sholat magrib di Meunasah Cot Buket Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, pada Jumat (22/3/2024).

Bagi-bagi puluhan Takjil Berbuka Puasa tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bireuen AKP Mulyadi bersama para Personel nya.

Seusai bagi-bagi takjil, AKP Mulyadi mengatakan, kegiatan pembagian takjil berbuka puasa dilakukan dalam rangka membangun silahturahmi dengan masyarakat pada Bulan Suci Ramadan 1445 H.

"Sasaran dalam kegiatan pembagian Takjil berbuka puasa adalah para jamaah sholat magrib di desa cot buket peusangan bireuen," jelasnya.

Mulyadi bersyukur seluruh takjil yang disiapkan oleh Satlantas habis dibagikan kepada masyarakat jamaah sholat magrib.

"Insyaallah kita akan terus mengusahakan untuk memupuk kebersamaan melakukan aksi bagi-bagi takjil di bulan suci Ramadan, untuk saling berbagi kebahagiaan kepada sesama umat muslim yang berpuasa," ujarnya.

Selain bagi-bagi takjil, AKP Mulyadi bersama Personelnya turut memberikan imbauan bagi para pengendara untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan dan dapat mematuhi aturan dalam berlalu lintas guna untuk keselamatan bagi para pengguna jalan.


Share:
Komentar

Berita Terkini