Sat Lantas Hadir beri kenyamanan dan kelancaran kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Share:

Langsa - Dalam upaya memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan, Sat lantas hadir melakukan penjagaan dan pengaturan di Kota Langsa Wilkum Polres Langsa,Kamis,(22/2/2024)

Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah,S.I.K S.H M.H melalui Kasat Lantas Iptu Irfan Firdaus,S.Trk. S.I.K mengatakan kegiatan Gatur yang dilakukan Sat Lantas untuk memberikan kenyaman dan kelancaran bagi masyarakat pengguna jalan dan mencegah kemacetan serta menekan angka kecelakaan di jalan raya di kota Langsa Wilkum Polres Langsa.

Kegiatan di lakaukan   pagi hari dimana jam sibuk masyarakat yang hendak melakukan aktifitas, di persimpangan, depan sekolah dan tempat rawan kecelakaan.

Kegiatan ini di lakukan personil Sat Lantas dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan dan himbauan tertib berlalu lintas agar nyaman dan lancar dalam berkendaraan dan selamat sampai tujuan,ucap Kasat.

Diharapakan kesedaraan dan peran masyarakat dalam berkendaraan agar selalu mematuhi rambu - rambu lalu lintas, untuk menghindari kecelakaan dijalan raya dan mengutamakan keselamatan diri dan orang lain pengguna jalan,tutup Iptu Irfan.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini