Polres Sabang Sigap Amankan Pleno Perekapan Suara PSU

Share:

Sabang - Personel Polres Sabang dengan sigap melaksanakan tugas pengamanan dalam Pleno perekapan suara hasil Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 2 Jurong Dapu Bata, Gampong Cot Ba'u, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor/Gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sukajaya Kota Sabang, Minggu (25/02/2024).

Dalam pelaksanaannya, personel Polres Sabang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam memastikan kelancaran proses demokrasi. Dengan penuh tanggung jawab, mereka mengawal jalannya Pleno perekapan suara, memastikan proses berlangsung secara adil, transparan, dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, menegaskan pentingnya peran aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan. "Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal bagi seluruh proses demokrasi, termasuk dalam pelaksanaan PSU seperti hari ini. Semua pihak dapat mempercayakan keamanan dan kenyamanan mereka kepada personel Polres Sabang," ujar Kapolres.

Pihak Polres Sabang juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan mendukung proses demokrasi yang sedang berlangsung. Dengan partisipasi aktif dan kolaborasi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan tercipta suasana yang kondusif dan aman selama proses pemilu serentak dilaksanakan, Kegiatan pengamanan Pleno perekapan suara PSU ini merupakan bagian dari upaya Polres Sabang dalam mendukung proses demokrasi yang berjalan lancar dan aman di wilayahnya.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini