Personil Polsek Lut Tawar Menyambangi Pengunjung dan Pengelola Obyek Wisata Bur Telege

Share:

Takengon – Polsek Lut Tawar, Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan pengunjung tempat wisata, Personil polsek dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang pada kegiatan warga dan pengunjung tersebut. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Polsek Lut Tawar menyambangi   pengunjung yang berwisata  ditepian danau lut tawar maupun ditempat wisata lainnya, dan kali ini personil patroli di obyek wisata Bur Telege, Minggu (25/2/2024) pukul 10.00 wib. 

Disela-sela sambang Personil melakukan dialogis dengan beberapa warga/pengunjung yang sedang berkumpul, dan juga pengelola obyek wisata serta memberikan himbawan kamtibmas. 

Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di daerah wisata ini, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri, sebagai contoh apabila berfoto agar tidak terlalu ke pinggir tebing, dikarenakan wilayah wisata bur Telege merupakan perbukitan yang lumayan curam,”ujarnya.

Kapolsek Lut Tawar Ipda Mus mulyadi mengatakan kedekatan Polri dengan masyarakat/pengunjung seperti inilah yang diharapkan untuk terciptanya keamanan Dan keselamatan bersama.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini