Kapolres Bireuen Turun Langsung Kelokasi Pencarian Korban Hanyut Sungai Salah Sirong

Share:

Bireuen - Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., Senin 24 Februari 2024, turun langsung kelokasi pencarian korban Mukhtar Ridha (16) yang diduga hanyut terbawa arus Alue Kanet Desa Sarah Sirong Kecamatan Jeumpa Bireuen

Menurut keterangan Saksi, Korban Mukhtar Ridha hanyut pada Minggu 25 Februari 2024 sekitar Pukul 17.30 Wib, saat sedang mandi bersama  Teman - temannya.

Diketahui Korban Merupakan Santri Dayah Islahul Ummah Kuta Blang, yang datang bersama Teman dan Dewan Gurunya untuk berekreasi di daerah tersebut.

Kapolres Bireuen AKBP jatmiko, S.H., M.H., mengatakan akan terus melakukan Upaya - upaya pencarian terhadap korban, dengan bekerja sama dengan BPBD,  Basarnas dan Masyarakat Desa Sarah Sirong.

"Hari ini saya bersama Personil Satpolairud, Satsamapta dan Posubsektor Jeumpa, turun langsung kelokasi dimana Korban Hilang dibawa Arus Sungai, kami akan terus melakukan Upaya - uapaya Pencarian terhadap Korban,  bekerja sama dengan Basarnas, BPBD dan Masyarakat setempat, Sama - sama kita Do'a kan semoga Korban segera ditemukan," ucap AKBP Jatmiko

Hingga sore tadi Korban belum ditemukan, pencarian akan dilanjutkan kembali besok hari

 

Share:
Komentar

Berita Terkini