Silaturrahmi Kapolres Bireuen dan PJ Bupati Bireuen di Kediaman Tgk H.M.Yusuf A.Wahab (Ayah Sop) Jeunieb

Share:

BIREUEN - Kapolres Bireuen AKBP JATMIKO S.H.,M.H. dan Pj. Bupati Bireuen Aulia Sofyan menggelar acara silaturrahmi di kediaman Tgk. H.M.Yusuf A.Wahab, ayah sop Jeunieb, di Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen. Pada hari Kamis, tanggal 18 Januari 2024, 

Bertempat di komplek dayah Al Aziziyah Desa Blang Mee Barat dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Kapolsek Jeunieb, Kasat Lantas, dan tamu undangan lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bireuen AKBP JATMIKO S.H.,M.H., mengatakan, "Kami turut berduka cita atas meninggalnya salah satu putra dari ayah sop Jeunieb. Kami berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,"ungkap Kapolres Bireuen.

Beliau juga menambahkan, "Kami memohon doa dan dukungan dari tokoh agama di Kecamatan Jeunieb, terutama menyambut tahun politik 2024. Semoga Kabupaten Bireuen tetap aman menjelang pemilu, dengan Polri tetap sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang promotor (Profesional, Modern, Terpercaya) di Kecamatan Jeunieb."Tambah AKBP Jatmiko.

Acara berlangsung dalam suasana yang penuh keharmonisan, dan situasi di lapangan tetap terjaga dengan baik. Kegiatan ini menjadi wujud sinergi antara aparat kepolisian dan pemerintahan dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini