Posyan Lilin Seulawah 2023, Polres Bireuen Siapkan Cek Kesehatan Gratis dan Makanan Gratis Bagi Pengendara

Share:

BIREUEN - Warga yang tengah menghabiskan libur natal dan tahun baru (Nataru) di Bireuen bisa singgah di Pos Pelayanan (Posyan) Polres Bireuen. Pos ini menyediakan berbagai layanan yang bisa didapatkan secara gratis.

Posyan ini dilengkapi layanan - layanan untuk masyarakat yang tentunya bisa mendukung kenyamanan dan kelancaran berkendara. Di antaranya pelayanan kesehatan seperti cek tensi darah, cek kolestrol, cek gula darah dan cek asam urat. Ada tim dokter yang disiapkan dan disiagakan.

Selain itu personel Polres Bireuen juga Melaksanakan kegiatan apel pagi gabungan dalam rangka ops lilin seulawah 2023 di depan pos pelayanan Ops Lilin Seulawah 2023.

Selanjutnya melaksanakan kegiatan patroli 4 metode yaitu patroli berjalan kaki, patroli bersepeda, patroli roda 2 dan patroli roda 4.

Dan melaksanakan kegiatan pelayanan bagi para pemudik libur tahun baru dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis, pijat gratis dan pelayanan minuman dan sarapan gartis bagi para pengunjung.

"Kami berikan pelayanan ini untuk pengendara yang akan singah ke Posyan Polres Bireuen yang sudah kami siapkan," Ujar Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, SH, MH, melalui Kasat Lantas Polres Bireuen IPTU Mulyadi SH MH, Senin, (26/12/2023).

Yang menarik di pos ini juga disediakan pelayanan minuman dan sarapan gartis bagi para pengunjung. Yang bisa dimanfaatkan untuk pengunjung istirahat sejenak.***

 

Share:
Komentar

Berita Terkini