Polres Bireuen Siaga 24 Jam Amankan Malam Pergantian Tahun 2024 di Tiga Titik, Kapolres: Berjalan Aman dan Lancar

Share:

BIREUEN - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bireuen, AKBP Jatmiko, SH, MH mengatakan bahwa Polres Bireuen telah pengamanan arus balik saat libur Natal dan Tahun Baru 2024 guna menjamin kelancaran arus lalu lintas masyarakat.

"Polres Bireuen telah mengamankan arus balik, mulai dari contra flow, maupun one way," kata kapolres AKBP Jatmiko disela kesibukan pengamanan malam tahun baru.

Polisi bunga dua itu memprediksi puncak arus kendaraan pada malam Tahun Baru itu berlangsung aman dan lancar.

  • Pengamanan simpang 4 Bireuen (Foto: Dokumentasi)

Hal itu dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas pada saat puncak arus mudik dan balik libur Natal dan Tahun Baru 2024.

Untuk memastikan pengamanan libur Natal dan Tahun Baru 2024, kata dia, Personel Polres Bireuen melaksanakan Operasi Lilin 2023 yang dimulai dari tanggal 22 Desember 2023 sampai dengan 2 Januari 2024.

"Pengamanan dilakukan dengan mengerahkan ratusan personel," katanya saat dikonfirmasi melalui WhatsApp. Senin, (1/1/2024).

Pengamanan KM 33 Juli (Foto: Dokumentasi).

Selain pengamanan arus lalu lintas, kapolres Bireuen AKBP Jatmiko juga memastikan pengamanan pemukiman masyarakat saat merayakan Natal dan Tahun Baru 2024.

Dilansir media ini Personel Polisi Polres Bireuen melakukan pengamanan di tiga titik yakni, Jalan rusak KM 33, lokasi SPBU Bireuen, dan SP4 Bireuen.***

Cek Video selengkapnya:




Share:
Komentar

Berita Terkini