Polres Bireuen Bersinergi dengan TNI dan Pemda Kawal Malam Tahun Baru 2024

Share:

Bireuen - Kepolisian Resor Bireuen Bersinergi dengan Kodim 0111/Bireuen, Batalyon RK 113 JS, Subdenpom dan Satpol PP kawal situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat pada malam tahun baru 2024, Minggu 31 Desember 2023.

Personil gabungan melaksanakan pengamanan disejumlah lokasi  dalam wilayah Kota Juang dan sekitarnya, seperti pusat perbelanjaan, Mall, pertokoan, pusat kota, jalur lalu lintas, dan lokasi keramaian Masyarakat lainnya.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., mengatakan Polres Bireuen bersinergi dengan Instansi terkait siap mengawal agenda Masyarakat pada malam pergantian tahun baru, harapanya terciptanya keamanan dan ketertiban serta situasi yang kondusif.

"Alhamdulillah kami malam ini bersinergi dengan TNI dan Pemda, diawali dengan apel bersama dimapolres bireuen, dalam hal ini kami siap mengawal agenda malam pergantian tahun, harapannya terciptanya keamanan dan ketertiban dan situasi yang kondusif ditengah - tengah Masyarakat" ucap AKBP Jatmiko.

Dalam kesempatan tersebut mantan Kapolres Simeulu tersebut mengimbau kepada seluruh Elemen Masyarakat Kabupaten Bireuen untuk bersama - sama menjaga ketertiban dan keamanan

"saya selaku kapolres Bireuen mengimbau kepada seluruh elemen Masyarakat mari bersama kita jaga ketertiban dan keamanan khususnya pada malam pergantian tahun, jangan gelar kegiatan yang mengganggu ketertiban umum, seperti konvoi kenderaan, balap motor, membakar mercon dan kembang api serta aktifitas yang melanggar hukum dan norma agama" sebut AKBP Jatmiko.

Share:
Komentar

Berita Terkini