Pastikan Keamanan Malam Tahun Baru, Polres Bireuen Gelar Patroli Gabungan Bersama Unsur Forkopimda

Share:

 

BIREUEN - Detik-detik pergantian tahun baru 2024, Kepolisian Resor (Polres) Bireuen bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bireuen melaksanakan apel persiapan sekaligus patroli gabungan menjelang pergantian tahun dari 2023 ke 2024.

Kegiatan patroli gabungan ini diawali dengan apel persiapan yang digelar di halaman Mapolres Bireuen yang dipimpin Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bireuen AKBP Jatmiko, SH, MH, pada Minggu, (31/12/2023) malam.

Dalam penyampaiannya, Kapolres AKBP Jatmiko mengungkapkan bahwa pelaksanaan apel persiapan ini untuk memastikan kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bireuen yang merayakan malam pergantian tahun baru 2024.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua yang telah hadir disini dalam rangka apel kesiapan kita guna memberikan pengamanan masyarakat menyambut malam tahun baru 2024. Untuk itu jadikan momen tugas melayani masyarakat ini sebagai amal ibadah dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dan saling kerja sama agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman diwilayah Kabupaten Bireuen pada malam tahun baru ini. Selanjutnya nanti kita juga akan melaksanakan patroli gabungan saat beralih ke tahun 2024,” ungkap Kapolres kapolres Bireuen. pada Minggu,(1/1/2024) malam.

Selain itu, berbagai mekanisme pengamanan juga telah disiapkan Polres Bireuen dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru seperti patroli gabungan dan penempatan personel di tempat keramaian dalam melaksanakan pengamanan.

“Alhamdulillah, selama kegiatan patroli gabungan yang kami laksanakan tidak ada kejadian menonjol dan arus lalulintas masih tergolong lancar, titik-titik pusat keramaian masyarakat dan pelaksanaan terpantau aman dan kondusif. Jadi, situasi selama pelaksanaan patroli gabungan ini dapat kami pastikan aman dan kondusif. Tidak terdapat kejadian yang mengganggu stabilitas Kamtibmas,” tutupnya.***

Share:
Komentar

Berita Terkini