Gelar Safari Subuh, Kapolres AKBP Jatmiko Bagikan Sejumlah Alquran di Masjid Jamik Peusangan Bireuen

Share:

BIREUEN - Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, SH, MH, bersama Muspika Kecamatan Peusangan, Toga, Todat dan Tomas Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, gelar safari subuh pada Jumat, (29/12/2023).

Kembali melaksanakan rutinitasnya Syafari Subuh di Masjid- masjid Kabupaten Bireuen yang dilaksanakan Seminggu sebanyak 1 Kali, kali ini Syafari Sholat Subuh di Masjid Jamik, Peusangan Kabupaten Bireuen. 

Usai Pelaksanaan Sholat Subuh, Dalam penyampaiannya dihadapan jama’ah, kapolres AKBP Jatmiko mengajak untuk menjadikan Masjid sebagai sarana silaturahmi dan lambang kebesaran syiar dakwah Islam.

“Momentum Subuh kali ini mari pergunakan sebaik mungkin dengan perbanyak Amaliah-amaliah dan menjadikan masjid sebagai ajang silaturahmi dan bersama-sama untuk memakmurkan Masjid,” ucapnya.

“Sehingga warga masyarakat bisa berinteraksi secara langsung dengan Polri untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas dengan demikian warga masyarakat diharapkan mampu berperan aktif dalam rangka cegah dan tangkal setiap bentuk gangguan kamtibmas,” tambahnya.

Usai berikan Kultum dan Kamtibmas, kemudian bincang silaturahmi dalam Sapa Kapolres Bireuen.

Di tengah Silaturahminya, kapolres Bireuen menyapa warga dan jamaah. Mereka bincang santai dalam lakukan koordinasi yang baik untuk penyelesaian masalah yang ada disekitar bersama personil Polres Bireuen lainnya.

Sebagai bentuk agar selalu mengingat Pencipta, AKBP Jatmiko Mewakafkan Al Quran sebagai amalan yang pahalanya terus mengalir.

“Semoga bermanfaat dan dapat digunakan sepenuhnya. Dengan Bertambahnya jumlah Al Quran ini, semoga dapat memenuhi Kebutuhan Para Jamaah Mesjid serta minat warga ke Masjid untuk memakmurkan tempat Ibadah ,” tutup kapolres Bireuen AKBP Jatmiko kepada media ini.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini