Wakapolda Aceh : Anggota Polri Harus Ready For Use Dalam Pengamanan Pemilu

Share:

BANDA ACEH - Anggota Polri di seluruh jajaran Polda Aceh harus ready for use atau siap pakai dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu, kata Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M.H.

Hal itu disampaikan Wakapolda Aceh saat memimpin apel pagi di halaman Mapolda Aceh, Senin (13/11/2023).

Menjelang hari pemungutan suara yang kian dekat, Pemilu 2024 untuk memilih Presiden/Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif diharapkan semua anggota Polri jajaran Polda Aceh harus siap pakai untuk melaksanakan tugas pengamanan Pemilu tersebut.

" Anggota Polri di jajaran Polda Aceh harus ready for use untuk melaksanakan tugas pengamanan Pemilu, " sebut Wakapolda Aceh.

Untuk itu, diimbau anggota Polri jajaran Polda Aceh agar tetap menjaga kesehatan yang baik dengan melaksanakan olahraga secara rutinitas dan pola makan yang sehat, lanjut Wakapolda Aceh.

Selain itu, anggota Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu agar mempedomani arahan pimpinan dan referensi lainnya terkait aturan Pemilu, tutur Wakapolda Aceh lagi.

Wakapolda Aceh dalam apel pagi itu juga menyampaikan sejumlah arahan informasi lainnya terkait pelaksanaan tugas di Kepolisian.

Apel pagi itu dihadiri Irwasda Polda Aceh, para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini