Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi Dampingi Pj Bupati Nagan Raya Tinjau Kondisi Jembatan Ambruk

Share:

NAGAN RAYA - Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas, S.Sos., M.Si di dampingi Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K beRudirsama Unsur Forkopimda meninjau kondisi jembatan ambruk di Desa Alue Buloh Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Selasa (17/10/2023).

Dalam peninjauan tersebut Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas menyampaikan untuk sementara akan menyediakan speed bot milik BPBD Nagan Raya untuk transportasi masyarakat melakukan penyebrangan dan dalam waktu dekat akan menyediakan bot yg bisa mengangkut kendaraan roda dua.

Saat melihat jembatan yang ambruk pada Selasa subuh yang selama ini digunakan sebagai akses warga dua desa. Fitriany juga membicarakan langkah darurat yang perlu segera ditangani jembatan ambruk tersebut.

Adapun jembatan yang ambruk tersebut merupakan jembatan Rangka Baja yang menghubungkan Desa Latong ke Ds. Alue Buloh dan Ds. Krueng Mangkom sehingga akses jalan menuju Desa tersebut terputus.

"Sementara pemerintah akan menyediakan speed bot milik BPBD Nagan Raya untuk transportasi masyarakat melakukan*** penyebrangan", tutup Fitriany.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini