Jelang Pemilu 2024, Polres Lhokseumawe Gelar Simulasi Sispamkota Ops Mantap Brata

Share:

LHOKSEUMAWE - Kepolisian Resor (Polres) Lhokseumawe menggelar Simulasi Sispamkota Ops Mantap Brata 2023 di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Lhokseumawe, Jum'at (13/10/2023) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto dalam sambutanya menyampaikan, simulasi Sispamkota ini adalah 

gambaran umum tugas kita kedepan dalam rangka pengamanan tahapan pemilu nantinya. tapi percayalah saat dilapangan dinamika dan eskalasinya akan berbeda.

"Saya ucapkan terima kasih banyak atas dedikasinya dan persiapannya baik tenaga serta pikiran, ini skenario dan kita tidak ingin berjalan seperti ini ada kerusuhan dan korban, harapannya berjalan dengan baik, aman dan damai"ungkapnya.

Kapolres Lhokseumawe berpesan, Jaga kesehatan dan keselamatan, jangan lakukan tindakan-tindakan yang merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi ini.

Orang nomor satu di Polres Lhokseumawe ini juga mengajak personil untuk saling mengingatkan dan jangan sampai ada yang mendukung calon dan paslon dalam pemilu serta harus memahami dinamika dan keadaan nantinya.

"Kita kedepan harus terus berlatih khususnya latihan pengendalian massa (Dalmas), lebih baik kita berlatih mandi keringat dari pada kita gagal dan mandi darah dalam betugas"tegas Kapolres.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini