Baksos Akabri 91, Kapolres Aceh Utara Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni

Share:

LHOKSUKON - Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K secara simbolis menyerahkan bantuan rumah layak huni kepada keluarga bapak Ilyas Cutbit di Gampong Mns. Reudeup Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Senin (16/10/2023) seiring dengan itu juga dilakukan bakti kesehatan dan bakti sosial dengan menyantuni Anak-anak yatim.

"Ini merupakan kegiatan dalam rangka ulang tahun keluarga besar Akabri 91, Saya mewakili pimpinan Polri mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berkolaborasi, bekerjasama, bahu membahu, bergotong royong untuk sama-sama kita membedah rumah bapak Ilyas", ucap AKBP Deden Heksaputera.

Kapolres berharap hal ini bisa menjadi amal jariyah kepada semua pihak yang terlibat di hari yaumil akhir nanti.

Sebelumnya Kapolres menyampaikan, kegiatan bedah rumah telah dilaksanakan rutin dan continue sejak mulai dari awal dirinya bertugas menjadi Kapolres Aceh Utara hingga saat ini di bulan ke sepuluh.

"Mudah-mudahan kegiatan ini tidak putus sampai disini karena ini kegiatan yang positif" ujar AKBP Deden.

Kapolres mengakui jika sebelumnya, telah melihat sendiri kondisi dari rumah pak ilyas yang sangat mengkhawatirkan, ia menyebutkan kondisi rumah sebelumnya dengan atap yang bocor dan hancur bahkan apabila turun hujan rumah yang dihuni akan mengalami banjir.

Untuk membantu ekonomi keluarga Ilyas, Kapolres menyampaikan telah memberikan pekerjaan kepada pak Ilyas di Polres Aceh Utara.

"Alhamdulillah ini merupakan kepedulian keluarga besar Polres Aceh Utara kepada masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu, khususnya menyediakan rumah layak huni," ujar AKBP Deden Heksaputera.

Sementara itu, Muchtar Keuchik Gampong Mns. Reuduep menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada keluarga besar alumni Akabri 91, Kapolri dan Panglima TNI, Kapolda Aceh serta Kapolres Aceh Utara dan jajarannya sehingga atas bantuannya seorang warga nya kini telah mendapatkan rumah layak huni.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini