Kapolres Simeulue Buka Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian

Share:

SIMEULUE - Kepala Kepolisian Resor Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H membuka Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2024 di Joglo Polres Simeulue, Senin (7/8/2023).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H didampingi Kabag SDM AKP D Aritonang dan dihadiri oleh Kasie Propam, Kasie Was dan personel peserta pelatihan.

Dalam sambutannya AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H  menegaskan bahwa pelatihan fungsi teknis kepolisian ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang diemban oleh masing-masing personel.

"Tantangan Polri ke depan bukanlah semakin mudah,  penyelesaian masalah yang demikian komplek harus dijawab dengan profesional dan kinerja yang baik. Oleh sebab itu, peningkatan kompetensi SDM Polri harus terus diasah dan ditingkatkan sesuai dengan perkembangan zaman,” tambah Kapolres 

Dengan digelarnya pelatihan fungsi kepolisian ini, tambahnya, pihaknya berharap pengetahuan, wawasan dan kompetensi personel semakin meningkat sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan lebih profesional.

Sumber : Humas Polres Simeulue (Andre)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini