Kapolres Simeulue Bersama Forkopimda Patroli Untuk Meningkatkan Wawasan Kebangsaan

Share:

SIMEULUE - Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H bersama dengan Forkopimda Kabupaten Simeulue telah melaksanakan kegiatan patroli sinergitas Forkopimda Kab. Simeulue untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan dan Nasionalisme Masyarakat Kab. Simeulue.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PJ. Bupati Simeulue, Ketua DPRK Simeulue / diwakili Anggota DPRK Simeulue, Kapolres Simeulue, Dandim 0115 Simeulue / diwakili Pasiter Kodim 0115 Simeulue, Danlanal Simeulue, Ketua Pengadilan Negeri Sinabang, Kepala Kejaksaan Negeri Simeulue / diwakili, Ketua Mahkamah Syariah Simeulue, Para SKPK Kab. Simeulue, Unsur PJU Kodim 0115 Simeulue 3 orang, Unsur PJU Lanal Simeulue 3 orang dan Unsur PJU Polres Simeulue 10 orang.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H menyampaikan, " pada hari ini kita akan melaksanakan patroli sinergitas Forkopimda Kab. Simeulue dan juga cipta kondisi yang mana kegiatan ini mempunyai maksud dan tujuan yaitu terlaksananya program Pemerintah dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023. 

"Masyarakat melakukan pemasangan dan pengibaran bendera Merah Putih secara serentak mulai dari tanggal 1 Agustus sampai dengan 30 Agustus 2023 di seluruh wilayah Kabupaten Simeulue dan tumbuh kembangnya antusias masyarakat untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023

sehingga meningkatkan wawasan kebangsaan dan nasionalisme",tambah Kapolres.

Adapun rute yang akan dilalui adalah Mako Polres Simeulue (START) menuju Kec. Teupah Tengah – Kec. Teupah Barat – Kec. Simeulue Tengah – Makam Tgk. Diujung Kec. Simeulue Cut (FINISH).

Pada setiap Kecamatan akan dilaksanakan pembagian bendera Merah Putih kepada warga yang belum memasang bendera Merah Putih di depan rumahnya.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini