Tangis Bahagia Jumini Janda Anak Dua Saat Terima Rumah Layak Huni Polres Aceh Tengah

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Hari ini Jumini (35), warga Desa Warga Paya Beke, Kec. Silih Nara, Kab.Aceh Tengah janda anak 2 resmi menempati Rumah Layak Huni Polres Aceh Tengah usai diresmikan, Jumat 07 Juli 2023 pagi pukul 09.30 Wib

Rumah Layak Huni Polres Aceh Tengah yang diberikan kepada Jumini adalah Rumah permanen (rumah beton) ukuran 6X7 atau type 42.

Peresmian serta Penyerahan rumah layak huni Polres Aceh Tengah kepada Jumini, Oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny.Dian Dody, beserta Pju dan dihadiri oleh Kapolsek Silih Nara, Reje dan masyarakat Kampung Paya Beke. 

Saat peresmian dan penyerahan kunci rumah, tangis Bahagia jumini dan keluarga tak terbendung, Betapa tidak, jumini tidak pernah bermimpi dapat rumah layak huni seperti yang dia dapatkan hari ini dari Polres Aceh Tengah. 

Kata Jumini, sudah pernah beberapa kali mengajukan rumah bantuan layak huni ke pemerintah daerah, namun tidak pernah terwujud, tapi hari ini impiannya diwujudkan oleh Polres Aceh Tengah. 

Terima Kasih Bapak Kapolres dan seluruh jajarannya, semoga masyarakat lainnya yang belum memiliki rumah layak huni dapat dibantu oleh Pak Kapolres, seperti saya ini," Ucap jumini sambil menangis meneteskan air mata. 

Dikesempatan itu Saiful Efendi Reje Kampung Paya Beke, menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Kapolres Aceh Tengah dan jajarannya yang telah memberi bantuan rumah layak huni untuk warga kami yang belum memiliki tempat tinggal," Ucap Reje. 

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody, dalam sambutannya di peresmian rumah layak huni, menyampaikan bahwa dalam waktu kurun 3 bulan ini, Polres Aceh Tengah sudah menyelesaikan 2 unit rumah dan diberikan kepada warga kurang mampu.

"ini merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Tengah dalam membantu masyarakat Kab.Aceh Tengah khususnya yang tidak memiliki tempat tinggal," Ucap Kapolres Dody. 

Rumah Layak huni bersumber dari zakat penghasilan personil Polres Aceh Tengah yang disalurkan tiap bulannya, Selamat kepada ibu  jumaini yang sudah terpilih dari sekian banyak Permohan yang Masuk kepada kami,"Pungkasnya.

"Saya berharap rumah ini dapat dijaga dan dirawat sehingga rumah ini dapat menjadi istana atau tempat tinggal yang nyaman dan berkah bagi keluarga,"Tutup Kapolres Dody.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™žπ™¨π™ž_π™„π™£π™™π™€π™£π™šπ™¨π™žπ™–

 

Share:
Komentar

Berita Terkini