Silaturahmi dengan Polres Bireuen, Sahabat Polri News: Kami Berikan Dukungan Terbaik

Share:

BIREUEN - Media SPN (Sahabat Polri News) secara resmi berkunjung dan bersilaturahmi dengan Polres Bireuen pada Jumat (28/7/2023).

Pimpinan Umum Sahabat Polri News, Muhammad Irwan mengatakan silaturahmi ini sebagai bentuk dukungan terhadap pemberitaan Kepolisian khususnya Polres Bireuen.

“Kami (Sahabat Polri News) bersilaturahmi dengan Polres Bireuen, Polda Aceh. Ini bentuk dukungan kami. Mari bersama-sama membuat Polri bekerja lebih baik lagi,” kata Irwan.

Irwan pun menyebut silaturahmi ini sebagai tradisi baik yang harus dijaga. Komunikasi antara organisasi masyarakat sipil dengan perwira kepolisian harus dibangun dengan skema yang elegan.

“Ini tradisi yang ingin dibangun Sahabat Polri. Silaturahmi dan membangun komunikasi dengan memberikan dukungan kepada terbaik Polri," ujarnya.

Bagi Irwan, di tengah merosotnya citra institusi Polri beberapa yang lalu, silaturahmi ini juga menjadi bentuk upaya pemulihan kepercayaan kepada institusi Kepolisian. Sahabat Polri News (SPN), katanya, akan terus berusaha membuat Polri dapat bekerja lebih baik lagi bagi kepentingan masyarakat.

Sementara itu Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, SH, MH mengucapkan terimakasih atas kehadiran Sahabat Polri News (SPN) di Polres Bireuen.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Sahabat Polri News. Semoga semakin konsisten dan eksis mendukung kinerja Polri melalui media Sahabatpolrinews,com,” tutup Kapolres.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini