Polres Aceh Selatan nonton Bareng pagelaran Wayang kulit

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Sebanyak 170 orang personil Polres Aceh Selatan  Nonton Bareng ( Nobar ) Pagelaran Wayang Kulit yang disiarkan Live Streaming di Aula Bhara Daksa  Polres Aceh Selatan, Jumat malam (7/7/2023).

Pagelaran Wayang Kulit dilaksanakan serentak hari ini Jumat 7 Juli 2023 yang menghadirkan lakon Wahyu Cakra Ningrat. Acara diselenggarakan pukul 20.00 WIB sampai 03.00 WIB,  di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri,  melalui chanel youtube Divhumas Polri atau Polri TV.

Acara ini juga dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, S.T.,M.Si., Panglima TNI Laksamana Yudo Margono S.E.,M.M., jajaran pejabat Polri dan TNI lainnya.

Selain dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, pagelaran Wayang kulit ini juga sebagai bentuk melestarikan budaya agar tidak tergerus oleh perkembangan zaman,pagelaran ini  juga sebagai sarana Polri mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kapolres Aceh Selatan Akbp Nova Suryandaru SIK., melalui Kasi Humas Polres Aceh Selatan AKP Adam Sugiarto menerangkan “ menarik sekali dengan pementasan wayang kulit dengan lakon Wahyu Cakraningrat.

Untuk diketahui bahwa Wahyu Cakraningrat adalah wahyu Raja atau Ratu.Cakra adalah berputar, Ningrat adalah Dunia.

Sehingga dapat diartikan disini perubahan kehidupan.Menggambarkan banyak masalah Negara disebabkan krisis tatanan atau Sistem.

Maka barang siapa yang bisa mendapatkan wahyu tersebut, maka akan ada Pemimpin yang Amanah dan menjalankan perubahan.

Hadir dalam Nobar  Kapolres Aceh Selatan,Wakapolres Para PJU, Perwira, Para Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Aceh Selatan.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™žπ™¨π™ž_π™„π™£π™™π™€π™£π™šπ™¨π™žπ™–

Share:
Komentar

Berita Terkini