Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Simeulue Barat Lakukan Patroli Rutin

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Untuk mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat, Kepolisian Sektor Simeulue Barat Polres Simeulue melakukan Patroli Rutin yang meliputi 3 wilayah desa yakni kecamatan yakni Desa Sigulai, Desa Batu Ragi dan Desa Malasin, Senin (3/7/2023).

Personel Polsek Simeulue Barat mendatangi warga yang sedang beraktivitas atau tempat nongkrong/ keramaian masyarakat yang ada di Kec. Simeulue Barat.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Simeulue Barat mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mendukung  tugas kepolisian dengan cara memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan acaman gangguan kamtibmas dan faktor-faktor yg dapat memicu kerawanan diwilayah Kecamatan Simeulue Barat.

Personel Polsek juga mengajak warga agar Tidak sungkan atau takut untuk datang melaporkan setiap kegiatan masyarakat yg membutuhkan pelayanan Kepolisian, kehadiran serta penegakan hukum dari anggota Polsek Simeulue Barat.

Dalam pelaksanaannya, personel yang melakukan patroli mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari warga atas Patroli yg dilaksanakan dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Simeulue Barat.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™žπ™¨π™ž_π™„π™£π™™π™€π™£π™šπ™¨π™žπ™–

Share:
Komentar

Berita Terkini