20 Warga Arul Gele Kurang Mampu Terima Paket Sembako Jumat Barokah Polres Aceh Tengah

Share:

20 Warga Arul Gele Kurang Mampu Terima Paket Sembako Jumat Barokah Polres Aceh Tengah

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Program tetap Polres Aceh tengah dengan Jum’at Barokah menjadi Program Unggulan yang dilaksanakan Setiap hari Jum’at dengan menyalurkan Zakat Penghasilan Personil, Penyaluran dilakukan Secara bergantian dalam Kecamatan Se Kab Aceh tengah.

Kapolres Aceh tengah Akbp Dody Indra Eka Putra,SIK,MH., mengatakan, hari ini Penyaluran Zakat penghasilan personil dilakukan di Kp.Arul Gele Kec.Silih Nara, Jumat (7/7/23).

“Ada 20 ( dua puluh ) Warga masyarakat yg mendapatkannya dan yg berhak sebagai penerima Zakat, sesuai dengan Alqur’an Nulkarim Surat Attaubah ayat ke 60.

Ketika dikunjungi oleh Kapolres Aceh Tengah bersama Pju, tampak kegembiraan terpancar dari Wajah para penerima Zakat, betapa tidak, Zakat dalam bentuk Sembako, Uang tunai, diterima oleh warga kurang mampu, tentu saja sangat membantu.

Alhamdulillah sebut mereka, dan Terima kasih pak Kapolres sebutnya lagi, ketika menerima Zakat dalam bentuk Sembako dan sejumlah uang, seraya berkata semoga Bapak semua diberi kesehatan dan dilindungi Allah dalam bertugas. Ucapnya .

Penyerahan Zakat Dari Penghasilan Personel Polres Aceh Tengah, Kepada 20 warga kurang mampu, seluruhnya di salurkan di halaman Masjid Nurul Daqwah, Zakat berupa Sembako dan Uang tunai diserahkan dengan terdahulu oleh Kapolres, kemudian barulah Seluruh Zakat diserahkan disana. 

Penyerahan Zakat itu sendiri juga diikuti oleh Aparatur kampung Arul Gele dan masyarakat sekitar. 

Dikesempatan itu Sadikin Reje kampung Arul Gele mengucapkan terima kasih membantunya yang kurang mampu, semoga Zakat yg disalurkan buat Warganya, bisa dimanfaatkan dan sebaliknya Kpd bapak Kapolres dan semua personilnya, diberikan kesehatan dan kemudahan dalam bertugas tanpa ada hambatan sekecil apapun," Ucap Sadikin.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™žπ™¨π™ž_π™„π™£π™™π™€π™£π™šπ™¨π™žπ™–

 

Share:
Komentar

Berita Terkini