Sinergitas TNI-Polri Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Bhabinsa laksanakan sambang lansia

Share:

Sinergitas TNI-Polri Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Bhabinsa laksanakan sambang lansia

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Bhabinkamtibmas Manyak Payed Bripka Rahmad bersama Bhabinsa Koramil 06/MPY Sertu Hermanto laksanakan sambang lansia didesa Meurandeh Kecamatan Manyak Payed. Jum'at (02/06/2023) 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga binaannya tentang adanya Perda Lansia, di mana pemerintah sudah peduli terhadap warga lansia akan kesehatan dan kesejahteraan, jika perlu bantuan bisa menyampaikan kepada Kelian Dinas sebagai prangkat desa terbawah yang nantinya meneruskan ke kepala Desa untuk di tindak lanjuti.

Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin Nasution, SH mengatakan bahwa, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri di masyarakat sehingga apapun bentuk keluhan maupun permasalahan bisa memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut, semakin masyarakat mau memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas itu menandakan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat, untuk itulah peran aktif Bhabinkamtibmas di Desa Binaannya harus terlihat, ungkap Kapolsek.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™žπ™¨π™ž_π™„π™£π™™π™€π™£π™šπ™¨π™žπ™–

 

Share:
Komentar

Berita Terkini