Personel Polsek Muara Dua Lakukan Pengamanan Acara Diskusi Publik di Kampus IAIN Lhokseumawe

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Personel Polsek Muara Dua melakukan pengamanan pada acara diskusi publik di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Malikussaleh Lhokseumawe, Sabtu (17/6/2023).

Pantauan di lapangan, pengamanan acara diskusi publik dengan tema "Gotong Royong Membumikan Pancasila"  tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH. 

"Pengamanan yang kita lakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para peserta acara diskusi publik dan panitia pelaksana," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH.

Lanjutnya, acara ini diikuti sebanyak 350 orang. Selain itu juga turut hadir Kepala BPIP RI Prof Drs KH Yudian Wahyudi, MA PhD, Deputi Bidang Hubungan Antar Lembaga, Sosialisasi, Komunikasi dan jaringan BPIP RI, Ir Prakoso, MM, Direktur Sosialisasi dan Komunikasi BPIP RI, Prof Dr H Agus Moh Najib, SAg, MAg dan seluruh jajaran IAIN Malikussaleh Lhokseumawe.

"Pada ini juga dilakukan pemutaran video Pancasila, kegiatan ini berjalan aman dan lancar," pungkas Ipda Roni.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™žπ™¨π™ž_π™„π™£π™™π™€π™£π™šπ™¨π™žπ™–

 

Share:
Komentar

Berita Terkini