Wujudkan Sinergitas, TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan

Share:

SPN - Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Polsek Langsa Barat melaksanakan patroli gabungan demi mewujudkan harkamtibmas, Minggu, (7/5/2023).

Patroli gabungan Polsek Langsa Barat dan Koramil 22/ Langsa Barat ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Langsa Barat IPTU Hufizah Fahmi.

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Hufizah Fahmi mengatakan, dengan dilaksanakannya patroli gabungan ini, bisa lebih mempererat sinergitas antara TNI dengan Polri.

Di samping itu juga guna untuk menciptakan situasi wilayah di Langsa  khususnya wilayah hukum Polsek Langsa Barat yang kondusif.

"Kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk memupuk dan mempererat sinergitas TNI-Polri, menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ungkapnya.

Kata Kapolsek, giat patroli gabungan TNI-Polri berjalan dengan aman, baik dan lancar. Tambahnya, dalam kegiatan itu diikuti oleh 2 personel langsa barat yakni, Aiptu T.Saiful Bahri (Kanit Binmas Polsek Langsa Barat), Aiptu Jasmani (Kanit Sabhara Polsek Langsa Barat) dan 2 personel koramil 22/Langsa Barat.

Video :



Share:
Komentar

Berita Terkini