TNI-Polri Hadiri Resepsi Pernikahan Bersinergi Polsek Langsa

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : TNI-Polri di Wilkum Polsek Langsa, tidak hanya berpatroli bersama antara Polsek Langsa dengan Koramil 02,juga hadiri acara resepsi pernikahan pun tetap bersinergi.Senin (29/5/2023).

Selanjutnya, Kanit Binmas Polsek langsa  turut serta dalam kegiatan sinergitas TNI-Polri, Ipda Nanang dan personil koramil 02.

 Kapolsek Langsa, Iptu Mumyadi.S.E.M.H, mengatakan, sinergitas TNI/POLRI menghadiri undangan pesta pernikahan warga Gp.Peukan Langsa dan menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas di tempat-tempat keramaian di wilkum Polsek Langsa.

“Selain kami menghadiri pesta pernikahan warga di Wilkum Polsek Langsa untuk menjalin keharmonisan dan sinergitas antara TNI dan POLRI demi terwujudnya keamanan dan ketertiban, Kanit Binmas Polsek Langsa ini juga menyambangi warga,” kata Kapolsek Iptu Mulyadi S.E.M.H.

Diharapkan, tambah Kapolsek, kebersamaan dan kekompakan ini dapat terjalin dan terbangun secara berkesinambungan demi mewujudkan Harkamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Langsa.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

Share:
Komentar

Berita Terkini