TNI-POLRI di Langsa, Bangun Sinergitas Melalui Coffee Morning Ini Pesan Kapolres Langsa

Share:

SPN - Dalam rangka memperkuat sinergitas dan soliditas antara TNI-POLRI, Kompi 2 Batalyon B Pelopor bersama Polres Langsa, dan Kodim 0104/Aceh Timur menggelar Coffee Morning bertempat di Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah. Senin (8/5/2023). 

Turut hadir di acara Coffee Morning pagi ini Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani, Dandim 0104 aceh timur yang di wakili oleh danramil langsa barat kap ifn suharianto, Kapolres Langsa Akbp Muhamadun, Wakapolres Langsa Kompol Ichsan, Danki Kompi 2 Batalyon B Pelopor Akp zufikar,S.H,.M.H, Para kasat polres langsa, Dansub Denpom IM/I-2 langsa Kap Cpm suyanto, Para PJU (Pejabat utama) Polres Langsa, Pasi ops Batalyon B pelopor Akp tomy siregar, Forkopinda kota langsa

Para Kapolsek Polres Langsa, Anggota Kodim 0104/aceh timur, Anggota Polres langsa, Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor, dan Para awak media kota langsa. 

Komandan Batalyon B Pelopor Aramiah AKBP Ahmad Yani dalam penyampaiaanya mengatakan bahwa kegiatan Coffee Morning tersebut dilaksanakan sebagai wujud sinergitas nyata TNI-POLRI yang selalu bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Malinau agar selalu aman dan nyaman.

“Kegiatan ini merupakan tindakan yang sangat penting dalam mempererat tali silaturahmi antar aparat negara, kegiatan ini juga direncanakan kedepan akan tetap kami laksanakan,” ujarnya. 

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH dalam sambutanya menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi, sinergitas dan soliditas yang kuat antara TNI-POLRI dalam menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat di Langsa. 

Selain itu, salah satu agenda yang dibahas dalam acara Cofee Morning tersebut terkait tugas-tugas kedepan yang akan dihadapi khususnya pesta demokrasi tahun 2024 mendatang yang pelaksanaannya tidak lama lagi.

“Terima kasih atas kehadiran semua para tamu undangan, " Kata Kapolres Langsa AKBP Muhammadun. 

Kegiatan Coffee Morning tersebut juga dilaksanakan sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI yang selalu bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kota Langsa, alam rangka merajut kerja sama dan koordinasi guna memperkuat sinergitas untuk menjaga keamanan dan menciptakan suasana yang kondusif.

“Dengan kegiatan sinergitas TNI-POLRI ini, diharapkan dapat mempererat komunikasi antara instansi terkait dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di masyarakat, terutama Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus selalu kerjasama di wilayah guna mendukung kegiatan Pemerintah,” tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini