Subhanallah, Kapolres Simeulue Angkat Keranda (Purn) Polri Yang Meninggal Dunia Saat Mau Dikebumikan

Share:

SPN - Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H beserta PJU Polres Simeulue melayat ke rumah duka Purnawirawan Polri Alm Bapak Zulkirman di Desa Suka Karya Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Jumat (5/5/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H serta dihadiri Mantan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, Pj. Bupati Tapanuli Tengah Elfin Elyas Nainggolan, Ketua DPRK Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penatik beserta Rombongan, Wakapolree Simeulue, Kasat Reskrim Polres Simeulue, Kasat Intel Polres Simeulue, Kapolsek Simeulue Timur, Kapolsek Teupah Barat dan Personil Polres Simeulue. 

Adapun Rangkaian Kegiatan dirumah duka Purnawirawan Polri Alm Bapak Zulkirman melaksanakan sholat jenazah, melaksanakan Pemakaman dan dilanjutkan dengan Do'a bersama.

Pemakaman dan Pemberian Santunan tersebut diberikan langsung kepada keluarga Alm Bapak Zulkirman, yang mana bapak Zulkirman telah meninggal dunia karena mengalami sakit pada hari Kamis tanggal 04 Mei 2023 di RSUD Kab.Simeulue.

Selanjutnya Pemakaman dan pemberian Santunan tersebut adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres Simeulue beserta Personil Polres Simeulue terhadap keluarga yang telah ditinggalkan oleh Alm. Bapak Zulkirman. 

Kegiatan melayat dan pemakaman tersebut berakhir sekira pukul 12.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

Share:
Komentar

Berita Terkini