SINERGITAS TNI POLRI,Bhabinkamtibmas Polsek Langsa bersama babinsa koramil 02 sambang warga

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Bhabinkamtibmas Gp.tualang teungoh Bersama Babinsa Sinergitas TNI - POLRI Serta Tiga Pilar Desa Melaksanakan Rapat Koordinasi Untuk Mengambil langkah2 pencegahan agar Kegiatan yg mengarah ke tawuran  antar pemuda tidak terulang kembali Didesa Binaan Serta Peningkatan dan pemantapan kualitas 

frekuensi door to door,sambang,dan dialog kemitraan,Melaksanakan Giat Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas,Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri& Mewujudkan Pelayanan Publik Polri Yang Terintegrasi.Kamis (25/5/2023).

1. Giat Preemtif

Pendekatan dan komunikasi Kepada masyarakat khususnya para pemuda agar tidak melakukan aksi tawuran 

Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dalam beraktifitas, serta bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungannya. 

2.Silaturahmi dan komunikasi aktif kepada warga masyarakat desa bianaan, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas apabila membakar lahan atau sampah selalu di awasi mengantisipasi terjadinya kebakaran rumah padat penduduk mengingat situasi cuaca yang cukup panas.

3.DDS"Kunjungan Kepada Penduduk untuk menjalin kemitraan dengan warga guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

Share:
Komentar

Berita Terkini