Sinergitas TNI-POLRI Untuk Negeri, Kapolsek Rantau Selamat Berkunjung ke Koramil 03/RTS

Share:


SPN - Personil Rantau Selamat yang di pimpin oleh Kapolsek Rantau Selamat Iptu T. Sulaiman berserta personil Polsek Rantau Selamat bersilaturahmi untuk mewujudkan sinegritas TNI Polri Langsa, Rabu (3/5/2023).

Pada kesempatan ini, Kapolsek Rantau Selamat Iptu T. Sulaiman mengatakan bahwa kegiatan yang kita adakan hari ini bersilaturahmi dimana bertepatan dalam suasana hari raya idul fitri. Selain berkunjung ke koramil, kita juga saling tukar pikiran tentang situasi Kamtibmas di wilayah Rantau Selamat.

Dalam giat hari ini Polsek Rantau Selamat bersama Koramil 03/RTS melaksanakan halal bil halal dalam suasana hari raya idul fitri sebagai wujud sinergitas TNI-Polri.

Pada kesempatan itu kapolsek Rantau Selamat juga mengatakan bahwa silaturahmi yg kita lakukan hari ini bersama-sama dengan Rekan-rekan dari koramil 03/RTS agar tetap terjalin dikarenakan TNI-Polri merupakan pilar terdepan dalam menjaga keutuhan negara Republik Indonesia.guna terciptanya situasi 

kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Ditempat terpisah Kapolres Langsa AKBP Muhammadun,S.H melalui Kapolsek Rantau Selamat IPTU T. Sulaiman mengapresiasi kegiatan bersama tersebut, berharap dapat terjalin keakraban dalam komunikasi guna memperkokoh sinergitas antara TNI dan Polri

Share:
Komentar

Berita Terkini