Sinergitas TNI-POLRI Laksanakan Patroli Bersama di Wilkum Polsek Langsa

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Guna memastikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Langsa selalu aman dan kondusif, dari tindak kriminalitas. Sabtu, (20/5/2023).

Piket penjagaan Polsek Langsa bersama Personil  Koramil 02 melaksanakan giat patroli rutin, dengan rute patroli yang telah ditentukan sebelumnya. Yang mana rute patroli mengacu pada daerah-daerah rawan tindak kejahatan. Adapun sasaran selama giat patroli antara lain sebagai berikut :

1.Sajam

2.Narkoba,

3.Premanisme,

4.Curas, Curat, Curanmor,

5.Miras,dll

selama kegiatan patroli, tidak ditemukan hal-hal menonjol maupun tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Langsa. Diharapkan dengan dilakukannya patroli rutin di wilayah Polsek Langsa, masyarakat merasa aman dan tenang selama beraktivitas di wilayah hukum Polsek Langsa.

Kapolsek Langsa, Iptu Mulyadi, S.E.,M.H. menyampaikan bahwa, patroli  merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

Share:
Komentar

Berita Terkini