Sekaligus Menjadi Inspektur Upacara, Kamsel Satlantas Polres Langsa Beri Himbauan Keselamatan!

Share:

Sekaligus Menjadi Inspektur Upacara, Kamsel Satlantas Polres Langsa Beri Himbauan Keselamatan!

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrea Langsa  melaksanakan giat ke sekolah guna untuk memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas dan berkendara.

Kasat Lantas Polres Langsa AKP Ritian Handayani, SIK melalui Kamsel Satlantas Polres Langsa Ipda Erni Puji sebagai Inspektur upacara (Irup) di sekolah  Mts/MIM Kota Langsa Selasa, (30/5/2023).

Dihadapan ratusan pelajar Siswa/i MTs MIM Kota Langsa Ipda Erni Puji menekankan pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas seperti yang tertuang dalam Undang undang lalu lintas no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Dirinya juga berpesan kepada pelajar untuk tidak melakukan aksi balap liar karena marak terjadi laka diantaranya adalah anak sekolah atau pelajar untuk itu perlu disiplin lalulintas yang tinggi di kalangan pelajar,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, perlu diingat sebagai generasi muda dengan selalu disiplin dan sopan santun saat berlalu lintas di jalan adalah cerminan kepribadian suatu bangsa.

“Salah satunya dengan mentaati dan mematuhi rambu lalu lintas, marka jalan serta isyarat lalu lintas yang tentunya dimulai dari diri sendiri,”ungkapnya.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

Share:
Komentar

Berita Terkini