Polsek Langsa Barat Beserta Anggota TNI Melaksanakan Patroli Dialogis di Desa Binaan

Share:

Kapolsek Langsa Barat Iptu Hufizah Fahmi sedang memberikan arahan kepada personel polsek Langsa Barat dan personel Koramil Langsa Barat Sabtu (6/5/2023).

SPN - Polisi dan anggota TNI bekerja sama dalam melakukan kegiatan patroli dialogis di Desa Binaan. Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan kondisi yang nyaman, kondusif dan membuat masyarakat merasa aman. Dalam kegiatan ini, dilibatkan beberapa personil TNI Polri sinergitas dalam menjaga NKRI.

Selama kegiatan patroli dialogis berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan lancar, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Kapolsek Langsa Barat Iptu Hufiza Fahmi  juga turut mengawasi jalannya kegiatan patroli dialogis tersebut.

Menurutnya, kegiatan patroli dialogis ini sangat penting untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Langsa Barat. “Kami berharap kegiatan patroli dialogis ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah ini,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis seperti ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat setempat. Sehingga, tercipta rasa saling percaya dan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Share:
Komentar

Berita Terkini