Perkuat Sinergitas TNI - Polri Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Coffee Morning Bersama Warga Desa Binaannya

Share:

SPN - Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Aipda Yuanda Saputra bersama Babinsa Koramil 06/MPY Sertu M. Andi melaksanakan Kegiatan Coffee Morning Bersama warga binaan di Desa Lhok Medang Ara Kecamatan Manyak Payed. Kamis, (14/05/2023).

Bukan sekadar ngopi bareng, duduk santai bersama warga binaan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Lhok Medang Ara ini tetap serius membahas soal keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

Kapolres Langsa AKBP Muhammaddun, S.H, melalui Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin Nasution, SH  mengatakan, “Dalam hal ini Bhabinkambtibmas sebagai ujung tombak kepolisian yang sangat dekat melekat dengan masyarakat, semoga para Bhabinkamtibmas menjadi tren positif di tengah- tengah masyarakat, di desa maupun kelurahan sampai pelosok- pelosok, sebagai pembina dan menjaga harkamtibmas di wilayah binaaanya”.

Selain itu juga tentu Bhabinkamtibmas atau Babinsa bisa menjadi tauladan di tengah- tengah masyarakat, agar kondusifitas keamanan bisa terkendalikan, melalui Bhabin segala bentuk kejadian di lingkungan binaanya, sebelum melaporkan ke tingkat lebih atas,” ucap kapoksek.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga harus multi talenta, menjadi media di tengah - tengah masyarakat, untuk menyelesaikan akar permasalahan yang ada di masyarakat,” pungkas nya.

Dengan menggiatkan lebih kegiatan sambang dialogis bersama warga. Selain terjalin kemitraan antara TNI - Polri dan masyarakat turut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Tutup Kapolsek.

Share:
Komentar

Berita Terkini