Patroli Gabungan TNI-POLRI di Wilayah Hukum Polsek Manyak Payed

Share:

SPN - Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Manyak Payed Polres Langsa, sebagai perwujudan kekompakan dan kebersamaan (Sinergitas) TNI dan Polri dalam mengemban tugas pembinaan.

Kegiatan Patroli bersama ini merupakan kegiatan rutin. Patroli Gabungan TNI-POLRI di Wilayah Hukum Polsek Manyak Payed pada Minggu, (7/5/2023).

Dalam kegiatan itu Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH melalui Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin Nasution, mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan untuk mewujudkan kemanan masyarakat. Dan dalam kegiatan ini kita melibatkan TNI koramil 06/Mpy dalam sinergitas.

"Ya kita melakukan patroli gabungan TNI-POLRI di wilayah hukum Polsek Manyak Payed, dengan melibatkan personel Koramil 06/Manyak Payed", kata Kapolsek dalam sesi wawancara.

Dalam kegiatan itu juga terlibat personel Polsek Manyak Payed, Aipda Masdar, Aipda Busra, dan personel koramil 06/manyak payed Serda Sudarto.

Tujuan pelaksanaan patroli ini Gandeng Koramil 06/Manyak Payed, untuk melakukan pengawasan wilayah binaan bersama, agar setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan.

"Demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah Manysk Payed agar tetap aman dan nyaman”, tutup Kapolsek.

Share:
Komentar

Berita Terkini