Kapolres Langsa Menjadi Inspektur Upacara Kenaikan Pangkat Personel

Share:

 

SPN - Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun, SH bertindak menjadi Inspektur Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian kepada personel Polres Polres Langsa periode 1 Mei 2023 di halaman Mapolres Kota Langsa, Rabu (3/5/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Kapolsek, seluruh personel Polres Langsa dan Ketua Bhayangkari Cabang Langsa beserta pengurus.

Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Langsa ini dari berpangkat IPTU ke AKP atas nama AKP Idris, S.Sos, I Nrp. 65070022 menjabat sebagai Kasatbinmas Polres Langsa.

Dalam amanatnya, AKBP Muhammadun, SH menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan salah satu penghargaan 

Lanjutnya, Pemberikan kenikan pangkat ini dilaksanakan secara objektif, adil, dan konsisten sesuai ketentuan yang berlaku dengan memperhatikan beberapa aspek yang didasarkan pada kompetensi terhadap tugas pokok Polri dan ukuran prestasi yang dinilai melalui Dewan Kebijakan Karir.

“Ini merupakan wujud penghargaan Institusi Polri kepada Personel yang telah memberikan pengabdian secara maksimal selama berdinas,” ujar AKBP Muhammadun.

Ia menambahkan, pangkat pengabdian ini tidak serta merta diberikan kepada semua personel polri, hanya yang telah memenuhi persyaratan saja yang bisa mendapatkannya.

Usai pelaksanaan upacara kenaikan pangkat, Polres Langsa melaksanakan acara Halal Bihalal di Mapolres Langsa. 

Share:
Komentar

Berita Terkini