Kapolres Langsa di Wakili Kabag SDM Polres Langsa Hadiri Upacara Hardiknas

Share:

SPN - Kapolres Langsa Muhammadun, SH yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Langsa  Kompol Sudarni, SE, Msi menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di lapangan merdeka Kota Langsa Selasa, (2/5/2023).

Adapun tema dalam peringatan Hardiknas tahun 2023 ini adalah “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH melalui Kabag SDM Kompo Sudarni juga berharap semoga di tahun ini dan tahun tahun kedepan Kota Langsa menjadi lebih baik lagi dari segala sisi baik itu dari segi ekonomi maupun dari segi yang lainnya.

“Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) juga bukanlah hanya sebatas peringatan saja, namun dengan peringatan HARDIKNAS tersebut juga bisa ikut di iringi dengan kesadaran diri dari masing-masing kita pentingnya pendidikan dalam membangun bangsa yang bermartabat dan terhindar dari segala tindakan yang berbau kriminalisme,” ungkapnya kepada Sahabatpolrinews.com saat diwawancarai.

Lebih lanjut, Ia berharap pada Hardiknas kali ini, semoga pendidikan terus maju sehingga generasi penerus dapat bersaing dilevel dunia untuk memajukan dan mengharumkan nama bangsa.

“Saya mengajak para pelajar, dan semua warga masyarakat, bersama menolak narkoba, miras dan melawan berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan bangsa,” pungkasnya.

Dalam pantauan Sahabatpolrinews.com dalam Upacara tersebut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Langsa Ny.Dian Muhammadun 

Share:
Komentar

Berita Terkini