Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Langsa Timur Beserta Personel Silaturahmi ke Koramil 23/Langsa Timur

Share:

SPN - Kapolsek Langsa Timur IPTU Aulia Budiman, SH, MH di dampingi Wakapolsek IPDA Hatta Nurhirad bersama anggotanya bersilaturahmi ke kantor Koramil 23/Langsa Timur, Kamis (4/5/2023). 

Kedatangan Kapolsek Langsa Timur Iptu Aulia Budiman, beserta anggotanya disambut langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 23/Langsa Timur Kapten Kav Khirul Nizam

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri di Langsa Timur," kata Kapolres Langsa AKBP Muhammad untuk, SH melalui Kapolsek Langsa Timur, Iptu Aulia Budiman. 

Selanjutnya, Kapolsek Iptu Aulia menegaskan bahwa hubungan antara TNI dan Polri harus selalu terjalin dan terbina dengan baik agar nantinya dapat menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah Langsa Timur. 

"Harapannya agar personel TNI dan Polri saling bekerjasama guna meminimalisir segala bentuk permasalahan yang dapat memicu perpecahan di lingkungan masyarakat," ujar Iptu Aulia. 

Adapun rangkaian kegiatan silaturahmi tersebut, antara lain ngobrol sambil ngopi bersama kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Share:
Komentar

Berita Terkini