Jalin Sinergitas, Kapolsek Manyak Payed Silaturahmi Ke Batalyon Raider Khusus 111/KB

Share:

SPN - Menjalin hubungan baik antara Polri – TNI memang harus tetap terjalin dengan baik. Pasalnya, Polri – TNI tidak bisa dipisahkan. Dengan itu, Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin Nasution, SH yang Didampingi Wakapolsek Ipda Sugiharto serta beberapa personel Polsek Manyak Payed melakukan Silaturahmi ke Batalyon RK 111/KB Kamis, (4/5/2023).

Begitu Kapolsek Manyak Payed beserta rombongan tiba di Batalyon Danyon Raider Khusus 111/KB disambut dengan keharmonisan oleh Danyon Letkol Inf Agus Satrio Wibowo, SIP dan jajaran.

Kapolsek Manyak Payed disela kesibukan saat diwawancarai mengatakan” Silahturahmi yang kami laksanakan guna untuk membangun sinergitas pelaksanaan tugas Polri – TNI, agar terciptanya situasi aman dan kondusif di Kecamatan Manyak Payed.

“Saya merasa bangga dan senang hati dengan penyambutan yang dilakukan oleh Danyon RK 111/KB  dan jajarannya. Saya beserta jajaran  memohon diri,  bila ada  dalam menjalankan tugas ada bersinggungan dilapangan, mohon segera dikomikasikan dengan baik sehingga permasalahan negative dapat dihindari,

“Kami siap membantu Batalyon RK 111/KB dan jajarannya,TNI – Polri kuat sebagai Perekat Bangsa dan Negara,” ucap Kapolsek saat diwawancarai saat silaturahmi ke Batalyon.

Share:
Komentar

Berita Terkini