Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa TNI - POLRI Lakukan Peningkatan dan Pemantapan Kualitas

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Bhabinkamtibmas bersama babinsa TNI - POLRI melakukan Peningkatan dan pemantapan kualitas 

frekuensi sambang desa / Saweu Gampong dan dialog kemitraan, Melaksanakan Giat Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas,Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri & Mewujudkan Pelayanan Publik Polri Yang Terintegrasi.

Pendekatan Dan Penggalangan Kuat Kepada Seluruh Elemen Masyarakat.

Sambang Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama sama ikut serta menjaga keamanan lingkungannya guna mencegah terjadinya guantibmas.

Silaturahmi dan Komunikasi Aktif Kepada Warga Masyarakat dapat memaksimalkan kemajuan tekhnologi informasi khususnya memanfaatkan medsos dengan bijak.

DDS"Kunjungan ke desa binaan, menyambangi pemuda yang sedang berada di warkop untuk menjalin kemitraan dengan warga khususnya pemuda untuk sama - sama menjaga ketertiban dan mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

Sinergitas TNI/Polri bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam pelaksanaan tugas bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka pelaksanaan tugas diwilayah Desa binaannya.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

Share:
Komentar

Berita Terkini