Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Kepada Para Orang Tua Gampong Binaannya Agar Awasi Pergaulan Anak

Share:

SPN - Bhabinkamtibmas Gampong Krueng raya Polsek Sukakarya Polres Sabang Brigadir Edi Saputra memberikan himbauan kepada warga binaannya khususnya para orang tua yang memiliki anak remaja agar selalu mengawasi kegiatan-kegiatan yang diikuti oleh putra-putri mereka, Jum'at (5/5/2023).

Bhabinkamtibmas Brigadir Edi Saputra juga berpesan bahwa orang tua harus selektif dalam memilih kegiatan yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh anak usia remaja. Menurutnya, dewasa ini banyak anak-anak usia remaja yang terjerumus pada hal-hal yang bersifat negatif karena kurangnya pengawasan orang tua terhadap kegiatan anak.

Bhabinkamtibmas Brigadir Edi Saputra menghimbau “Pilih-pilih kegiatan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh anak-anak kita, tentunya untuk kegiatan-kegiatan yang kearah negatif kita harus memberikan pengawasan lebih kepada anak” .

Menurut Bhabinkamtibmas Brigadir Edi Saputra pengawasan orang tua adalah benteng awal dalam meminimalisir resiko anak terjerumus ke dalam hal-hal negatif. Untuk itu pengawasan orang tua sangat ditekankan hal tersebut kepada para orang tua di Gampong binaannya.

Share:
Komentar

Berita Terkini