Bentuk Sinergitas TNI-Polri, Polsek Manyak Payed Melaksanakan Silaturahmi Dan Halal Bihalal Antara TNI-Polri dan Unsur Terkait

Share:

Bentuk Sinergitas TNI-Polri, Polsek Manyak Payed Melaksanakan Silaturahmi Dan Halal Bihalal Antara TNI-Polri Dan Unsur Terkait. 

SPN -  Polsek Manyak Payed Untuk memperkuat sinergisitas, Polsek Manyak Payed menggelar halal bihalal bersama TNI-Polri dan Unsur Terkait dalam rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Kegiatan halal bihalal dihadiri langsung Personil Polsek Manyak Payed, Personel Bataliyon Yonif Raider Khusus 111/Karma Bakti Personil Koramil 06/M.Payed, Camat Manyak Payed dan Masyarakat Kecamatan Manyak Payed. Sabtu (10/05/2023) 

Suasana keakraban tampak dalam acara yang dilangsungkan di Waung Kopi ZN desa Tualang Baro Kec. Manyak Payed. 

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, khususnya di wilayah Manyak Payed.

Kapolsek berharap kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut untuk meningkatkan kinerja dalam tugas-tugas yang lain agar hasilnya lebih maksimal lagi. 

“Semoga tidak hanya dalam acara ini saja, sinergitas kita, terus semakin kuat dalam segala hal. Utamanya dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan,” ujar AKP Jamaluddin Nasution, SH. 

Tidak hanya pada level pimpinan saja, namun sinergisitas, diharapkan sampai pada tingkat anggota di lapangan.

Kegiatan-kegiatan dalam mendukung program pemerintah baik yang skalanya nasional, regional ataupun lokal dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Tutup AKP Jamaluddin Nasution, SH.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini