Polres Simeulue Laksanakan Apel Siaga May Day

Share:

SPN - Personel Polres Simeulue melaksanakan apel dalam rangka stanbay pada peringatan hari buruh Nasional, Senin (1/5/2023).

Bertempat di lapangan apel mapolres Simeulue Desa Suak Buluh Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, personel Polres Simeulue standby  dalam rangka peringatan hari buruh Nasional. 

Apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H serta dihadiri Waka Polres Simeulue, Para Kabag Polres Simeulue, Para Kasat Polres Simeulue, Para Kasie Polres Simeulue dan Seluruh Personim Polres Simeulue. 

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H menyampaikan, kegiatan apel ini kita laksanakan sebagai bentuk kesiap siagaan kita dalam memperingati hari buruh Nasional meskipun hari ini tanggal merah kita tetap melaksanakan apel pagi seperti biasanya, wilayah hukum Polres Simeulue untuk saat ini belum ada informasi buruh untuk melakukan aksi unjuk rasa di hari Buruh Nasional akan tetapi kita tidak bisa underistimate meskipun di Kab. Simeulue saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. 

Kapolres Simeulue juga berharap kepada seluruh personil polres simeulue stanbay apa bila nantinya di perlukan agar merespon dengan cepat. 

Kegiatan Apel pagi tersebut berahir sekira pukul 08.15 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

Share:
Komentar

Berita Terkini