Personel Pam Wisata Gunung Salak Gelar Apel dan Patroli Rutin

Share:

SPN - Personel Pam wisata Gunung Salak, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe melaksanakan apel dan patroli rutin di sepanjang jalur tersebut, Jumat (28/4/2023).

Pantauan di lapangan, apel tersebut dipimpin oleh Ipda Fakhrurrazi, S.Sos dan diikuti personel gabungan dari Brimob, personel gabungan Polres Lhokseumawe dan tenaga kesehatan.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Katim C Pam wisata Gunung Salak, Ipda Fakhrurrazi mengatakan, usai apel dilanjutkan dengan kegiatan patroli. "Personel berpatroli mulai dari Kilometer 32 sampai Kilometer 36," ujarnya.

Selain patroli, lanjut Ipda Fakhrurrazi, personel juga melakukan strong poin atau pengaturan lalu lintas di titik rawan longsor dan macet, kemudian memberi himbauan kepada pengguna jalan raya agar tetap berhati-hati melewati jalur dimaksud.

Kegiatan tersebut, sebut Katim, merupakan rangkaian Operasi Ketupat Seulawah 2023 untuk memberi pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, volume kendaraan yang melintas di lokasi wisata ini meningkat di musim libur panjang lebaran Idul Fitri.

"Kami mengimbau kepada wisatawan maupun masyarakat pengguna jalan raya yang melintas untuk tetap menjaga keselamatan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, jika kelelahan beristirahatlah di pos yang telah kita sediakan," pintanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini