Menindaklanjuti Segala Permasalahan Yang Ada Di Masyarakat Melalui Kegiatan Jumat Curhat

Share:


SPN - Kapolres Bener Meriah Akbp Nanang Indra Bakti, SH, SIK melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat terkait program Quick Wins Presisi bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama Kampung Wih Pesam dan Kampung Wonosobo guna mendengarkan aspirasi masyarakat, Jumat (28/4/2023)

Polres Bener Meriah, melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang merupakan program Quick Wins Presisi di Wilayah Hukum Polres Bener Meriah dalam rangka mendengar langsung pendapat dan masukan dari masyarakat kepada Institusi Polri, untuk kemajuan Polres Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah Akbp Nanang Indra Bakti, SH, SIK menyampaikan Jumat Curhat merupakan salah satu program gagasan Kapolda Aceh, yang saat ini telah dilaksanakan dan berjalan di seluruh Polres Jajaran Polda Aceh, khususnya Polres Bener Meriah. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat menyampaikan secara langsung tentang pendapat, keluhan dan saran kepada Polisi.

Berkaitan dengan hal ini, masyarakat bebas berpendapat dan menyampaikan saran dan kritikan yang sifatnya membangun terutama berkaitan dengan layanan Kepolisian Polres Bener Meriah

Dalam hal ini curhatan dari masyarakat akan langsung ditindaklanjuti secara preemtif dan preventif, seperti halnya ada keluhan mengenai permasalahan Lalu Lintas, Narkoba dan guantibmas lainnya. Dengan adanya program Jum'at Curhat untuk kedepannya tugas pokok Kepolisian diharapkan lebih meningkat lagi.

Adapun curhat yang disampaikan oleh masyarakat yaitu Masyarakat meminta pihak Kepolisian Resor Bener Meriah khususnya Sat Lantas untuk bisa menertibkan penggunaan knalpot brong dan Balap liar yang cukup mengganggu apalagi pada pada malam hari.

Kapolres Bener Meriah berjanji akan lebih meningkatkan lagi kegiatan patroli terutama patroli Lalulintas dan patroli Sat Samapta untuk menertibkan knalpot brong yang sangat meresahkan masyarakat dan akan menindak tegas.

Kemudian masih adanya Balap liar yang dilakukan oleh pemuda pada saat malam hari di daerah taman harmoni  lapangan pacuan kuda Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit.(M.Irwan)

Share:
Komentar

Berita Terkini